Tips Memilih Hadiah Istimewa untuk Bayi yang Baru Lahir - Paket Kita Tips Memilih Hadiah Istimewa untuk Bayi yang Baru Lahir - Paket Kita

Tips Memilih Hadiah Istimewa untuk Bayi yang Baru Lahir

Kelahiran bayi merupakan momen membahagiakan bagi semua orang. Kita pun pasti ikut berbahagia bila ada sahabat, anggota keluarga, atau kerabat yang baru dianugerahi buah hati. Untuk melengkapi kebahagiaan tersebut, kita tentu ingin memilihkan hadiah yang istimewa.


Memberikan hadiah untuk menyambut kelahiran bayi adalah salah satu tradisi turun temurun masyarakat Indonesia. Supaya kita tak salah memilih hadiah, sebaiknya kita memperhatikan tips-tips praktis berikut ini:
Pilihkan Hadiah Berupa Perlengkapan Bayi
Perlengkapan bayi yang berisi produk kebersihan adalah salah satu pilihan hadiah terbaik bagi bayi baru lahir. Karena bayi pasti membutuhkan produk-produk tersebut sehingga hadiah dari kita tak akan mubazir. Banyak yang jual perlengkapan bayi terlengkap dengan harga bersahabat dan varian isi menarik. Bahkan kita bisa memilihkan yang sesuai dengan jenis kelamin bayi. Sehingga tampilan dan isi hadiah jadi makin istimewa dan memukau.
Perhatikan Hal Ini Bila Ingin Memberikan Baju
Hadiah berupa baju bayi juga bisa menjadi alternatif yang tepat. Kalau ingin memberikan baju bayi, jangan menyiapkan ukuran yang pas dengan bayi baru lahir. Orang tua bayi dan kerabat lainnya pasti sudah memiliki persediaan pakaian yang memadai. Alangkah lebih baik jika kita memberikan baju yang ukurannya cukup besar. Supaya baju bayi bisa digunakan ketika bayi mulai bertumbuh.
Kita Bisa Memberikan Kado untuk Sang Ibu
Bukan hanya bayi baru lahir yang patut mendapat perhatian. Sang ibu pun mesti diberi perhatian yang sama. Hadiah istimewa berupa pakaian yang nyaman untuk menyusui, tas untuk membawa barang-barang bayi, dan paket makanan sehat bisa menjadi pilihan tepat. Sehingga ibu yang baru melahirkan memiliki mood yang baik dan proses pemulihan kesehatannya berlangsung cepat.
Menyiapkan Hadiah yang Terkesan Personal
Hadiah yang terkesan personal seperti handuk atau seprai bayi dengan bordir nama pasti akan menjadi buah tangan istimewa. Orang tua sang bayi pun pasti senang dengan hadiah yang satu ini. Tak ada salahnya menyisihkan waktu senggang untuk menyiapkan hadiah denan sentuhan personal. Cari tahu nama si bayi dan buatlah kejutan yang tak terlupakan.
Hadiah Bayi Harus Terbuat dari Bahan yang Aman
Daya tahan tubuh bayi tentu belum sekuat orang dewasa. Sehingga bayi lebih mudah mengalami alergi atau gangguan kesehatan lainnya. Kita wajib lebih cermat memilih hadiah bayi dengan material yang aman dan sehat. Jangan sampai hadiah tersebut malah berisiko bagi kesehatan bagi ketika digunakan. Berbagai produk perlengkapan bayi dengan merek populer biasanya memiliki jaminan kesehatan yang berkualitas dan sudah teruji.

Terakhir, jangan lupa siapkan dana tak terduga yang bisa digunakan untuk membeli hadiah bayi. Sehingga kita tak akan merasa keberatan ketika harus berburu hadiah bayi yang harganya cukup mahal. Lengkapi momen bahagia orang-orang terdekat dengan hadiah istimewa yang akan kita siapkan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Hadiah Istimewa untuk Bayi yang Baru Lahir"

Post a Comment