Cara Mendapatkan Kuota telkomsel 1GB Gratis Terbaru Maret 2016 - Paket Kita Cara Mendapatkan Kuota telkomsel 1GB Gratis Terbaru Maret 2016 - Paket Kita

Cara Mendapatkan Kuota telkomsel 1GB Gratis Terbaru Maret 2016

Telkomsel akhir-akhir ini memberikan promo promo khusus buat pengguna setia telkomsel tak terhitung banyaknya. Ini merupakan cara dari pihak telkomsel untuk meningkat kualitas dan pastinya ingin memenjakan para pelanggannya, saya sendiri akhir-akhir banyak mendapatkan promo internet murah salah satunya yang saya dapatkan 1GB kouta hanya 0 rupiah tentu murah kan.

Namun ada beberapa informasi yang salah dapatkan di salah group facebook . katanya sih!! untuk menikmati promo ini hanya berlaku untuk di tempat tertentu, saya sendiri belum tahu apakah itu benar atau tidak benar, jadi saya sendiri tidak bisa jamin seluruh indonesia bisa kebagian promo tersebut dari telkomsel. walaupun bergitu kita tidak ada salahnya memcoba.



Baca Juga Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari SerbaPAY

Berikut ini cara/membeli aktivasi Paket 1Gb:
  1. Silakan persiapkan kartu perdana telkomsel bisa simpati, as dan loop, saya sendiri memcoba menggunkan perdana kartu AS, terbukti bisa atau work.
  2. Langsung saja hubungi *550*933#.
  3. Silakan tunggu sms dari 3636.
  4. Balas pesan dari 3636, ketik FLASH YA kirim 3636
  5. Cek kuota Flash anda di *889#
Jika anda mendapatkan pesan dari 3636 yang isinya "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar" itu di pastikan anda tidak bisa membeli paket promo tersebut

Demikianlah Cara Cara Mendapatkan Kuota telkomsel 1GB Gratis Terbaru Maret 2016, Terima kasih telah membaca artikel ini dan berkunjung di Paket Kita.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mendapatkan Kuota telkomsel 1GB Gratis Terbaru Maret 2016"