Harga Jual Nebulizer Omron NE C801 dan NE C28 - Paket Kita Harga Jual Nebulizer Omron NE C801 dan NE C28 - Paket Kita

Harga Jual Nebulizer Omron NE C801 dan NE C28

Masalah pernafasan yang sering terjadi pada bayi atau anak balita seperti batuk dan pilek memang membuat para orang tua menjadi khawatir dan bingung sebab anak akan terlihat sangat menderita. Namun kini Anda tidak perlu khawatir, sebab sekarang sudah tersedia alat inhalasi atau yang disebut dengan nebulizer. Jadi Anda tidak lagi harus membawa si kecil ke rumah sakit jika sudah memiliki alat tersebut. Dari sekian banyak jenis nebulizer, yang akan dibahas kali ini adalah nebulizer Omron. Lalu dimanakah yang jual nebulizer Omron ini?



Anda bisa menemukan alat inhalasi atau nebulizer Omron di berbagai toko online, toko alat-alat kesehatan, maupun di apotik-apotik tertentu. Alat nebulizer sendiri merupakan sebuah alat yang dipergunakan untuk terapi inhalasi pernapasan ataupun untuk pengobatan penyakit yang ada hubungannya dengan gangguan pernapasan. Ngomong-ngomong soal yang jual nebulizer Omron, Anda juga harus paham beberapa pertimbangan yang harus Anda lakukan saat membeli alat tersebut, salah satunya adalah dengan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Berikut ini adalah beberapa pertimbangannya:

· Lihat spesifikasi dari alat nebulizer tersebut, untuk anak-anak, Anda bisa memberikan nebulizer dalam bentuk atau model yang lucu.
· Perhatikan resep serta obat pelarut nya, ikuti petunjuk penggunaan dengan benar termasuk cara membersihkan dan menyimpannya agar tidak terkontaminasi atau tetap dapat bekerja dengan awet.
· Pahami betul perawatan alat inhalasi tersebut dengan seksama, karena hal ini sangat berkaitan dengan kesehatan. Jadi pastikan petunjuk perawatannya sudah Anda baca dengan seksama.
· Layanan purna jual atau garansi barang, sebab nebulizer harganya juga cukup mahal dan sayang sekali jika sudah membayar mahal-mahal namun tidak ada garansi barang sama sekali.

Alat inhalasi atau nebulizer Omron juga tersedia dalam beberapa jenis, beberapa yang bisa Anda jadikan referensi adalah sebagai berikut: Omron Nebulizer NE C801, mempunyai partikel upa sebesar 3Um sehingga pas untuk bayi dengan berat mesin sekitar 270 gram dan masih ada fitur lain seperti memakai teknologi virtual, sehingga tidak perlu silicone, laju nebulasi hingga 0,4ml per menit sehingga dapat membantu durasi terapi yang menjadi optimal, kapasitas obat sekitar 7 ml ditambah suara pengoperasian yang tidak terlalu berisik. Harganya sekitar 500 ribuan.

Ada juga nebulizer Omron NE C28 yang dirancang untuk inhalasi terapi serta pengelolaan yang efisien dan mampu meredakan berbagai masalah pernafasan, nebulizer ini didesain untuk orang dewasa namun tidak masalah juga digunakan untuk anak-anak. Menggunakan piston compressor yang berkualitas tinggi dan mudah dalam penggunaan dan pembersihannya. Harga jual nebulizer Omron ini kurang lebih sekitar 600 ribuan dan masih banyak lagi jenis nebulizer Omron yang bisa Anda jumpai di pasaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Jual Nebulizer Omron NE C801 dan NE C28"

Post a Comment