Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator di Zipay - Paket Kita Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator di Zipay - Paket Kita

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator di Zipay

Pulsa Gratis - Paket kita update artikel terbaru cara mudah mendapatkan pulsa gratis dari zipay. Zipay adalah eWallet atau dompet elektronik untuk iPhone / Android- cara pintar untuk dapatkan uang saat membayar.

Zipay solusi paling mudah Untuk Membeli Pulsa, Paket internet, Steam, PLN, BPJS Dengan Cara Topup dahulu Melalui Zipay. Namun Zipay juga mengadakan Promo/Event maupun Bagi Pulsa, Paket internet, Steam, PLN, BPJ.


5ribu sampai 100ribu



Pulsa Gratis mulai 5rb-100rb Tanpa Syarat, Selain Pulsa Tersedia Juga Token PLN, Kuota, Voucher Game, Yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis Loh!!.

Tips Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Zipay

  1.  Tips pertama adalah agar bisa mendapatkan saldo gratis dari zipay dengan cara masuk di halaman bonus dan bisa mendapatkan bonus saldo tambahan setiap harinya. Caranya dengan mengajak semua teman kamu untuk menggunakan Zipay.
  2.  Tips kedua sobat bisa mendapatkan saldo Zipay dengan cara deposit. Caranya sobat bisa melakukan klik Isi Dompet dan dapat melakukan pengisian saldo dengan melakukan Transfer melalui ATM, Mobile maupun Elektronik.
  3.  Tips terakhir mengetahui batas Maksimal penyimpanan di Akun Zipay sobat adalah 1 juta saja. Jadi Pastikan sobat tidak melebihi batas maksimal penyimpanan saldo Zipay. Tips ini perlu diketahui agar sobat tidak melakukan deposit lebih dari batas pengisian yang telah di tentukan. 

Berikut Caranya:

Cara Mendaftar Zipay

cara mendaftar akun zipay Klik Daftar Zipay

1. Masukkan Nomer HP Kamu

*Tanpa +62 (misal 8212345xx)

2. Akan Ada Pesan Dari Zipay Yang Berisikan Kode Verifikasi, Kemudian Masukan Kode Verifikasi yang dikirim ke nomor hp kamu.

3. Terakhir Buat Password Baru, Terus Klik Login.

Demikianlah artikel terbaru update tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari zipay, terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator di Zipay"

Post a Comment