Promo Terbaru Paket Internet Telkomsel 2.5GB cuma 35rb *363*834# - Paket Kita Promo Terbaru Paket Internet Telkomsel 2.5GB cuma 35rb *363*834# - Paket Kita

Promo Terbaru Paket Internet Telkomsel 2.5GB cuma 35rb *363*834#

Paket Internet Murah Telkomsel - Telkomsel menawarkan promo paket internet murah yang terbaru yaitu salah satu promo paket internet terbaru 2.5GB hanya 35rb paket ini termaskud paket sangat murah di bandingkan pada paket yang biasanya.

Dalam kesempatan ini admin paket kita update artikel terbaru paket internet telkomsel paling murah ini, sudah lama saya tidak update tentang paket internet.

Pada hari saya berhasil daftar paket internet kartu simpati yang kuota lumayan besar yaitu 2.5GB 35 ribu rupiah saja, masa aktif 30 hari perlu saya beritahu bahwa promo internet super murah ini adalah program terbaru dari telkomsel khusus pengguna kartu kartu as, simpati dan loop saja yang hanya bisa di aktivasikan dan menikmati paket internet promo ini selain itu saya tidak bisa memastikan apakah bisa mendaftar atau tidak, tentu saja kita harus coba dulu mana tahu bisa.

Pada artikel hari saya buat untuk menyakinkan anda bagi yang mau beli paket internet murah karena banyak sekali  keluhan yang telah saya terima karena tidak bisa mendaftarkan dengan alasan mungkin nomor anda tidak terdaftar oleh sistem telkomsel atau yang lainnya hal ini perlu saya tegaskan atau tekankan lagi bahwa untuk bisa aktifkan paket internet 2.5GB harga 35rb rupiah saja, pastikan nomor anda telah dikirimi pemberitahuan pesan dari telkomsel.


Promo Terbaru Paket Internet Telkomsel 2.5GB cuma 35rb *363*834#

Cara Mendaftar Paket internet Telkomsel Terbaru Kode Dial *363*834#

silakan tekan kode dial *363*834# dari kartu simpati anda, jika anda berhasil anda, anda bisa mendapatkan kuota 2.5GB harga 35rb rupiah saja, jika gagal berarti belum beruntung silakan coba kode dialnya.

Anda bisa juga mencoba kode dial *363*834# dari kartu as, simpati, dan loop mana tahu bisa, jika gagal berarti anda kurang beruntung silakan coba kode kode dial yang lainnya.

Note : pastikan nomor hp anda mendapatkan sms penawaran dari telkomsel

Demikianlah artikel saya tentang paket internet telkomsel, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Promo Terbaru Paket Internet Telkomsel 2.5GB cuma 35rb *363*834#"

  1. kemarin saya dapat promo telkomsel.dengan harga Rp.35.ooo 2.5GB trus saya beli paket ny tp malahan pulsa ny di ambil Rp.35000 tp kouta gk dpat...sungguh saya kecewa dngan telkomsel yg tdak propsional dngn promoh saya trima

    ReplyDelete
  2. kmren saya dapat promo dari Telkomsel tentang paket 2.5 gb rp 35.000.00 giliran mau daftar katanya nomer belum terdaftar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ketik *363*834# untuk paket 2.5 GB
      semoga bisa

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete