Cara membeli paket internet murah dari telkomsel 2.5GB cuma 35ribu *550*905# - Paket Kita Cara membeli paket internet murah dari telkomsel 2.5GB cuma 35ribu *550*905# - Paket Kita

Cara membeli paket internet murah dari telkomsel 2.5GB cuma 35ribu *550*905#

Hai sahabat paket kita, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang paket internet terbaru dari TELKOMSEL. mungkin gan akan tercengang dengan info yang akan saya berikan kepada agan agan, karna pada dasarnya kebanyakan paket internet dari TELKOMSEL yang memiliki kuota data besar identik dengan kata mahal.

Nah kali ini saya memberikan info ini dengan agan agan dengan senang hati, setidaknya bisa membantu gan dalam melakukan aktifitas yang sekarang mayoritasnya menggunakan koneksi internet.

Jadi gak perlu banyak basa basinya sih, barangkali banyak gan yang udah penasaran, sebenernya apa sih info yang  mau saya kasih, oke ini dia jeeng jeng jeng  jeng.


Oke gan langsung saja trik tanpa basa basi lagi, tentu saja paket data telkomsel termurah  buat gan coba, melalui kode akses *550*905# dengan kuota 2.5GB cuma 35ribu



Note : Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar, itu di pastikan anda tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa memcoba promo telkomsel yang lainnya.


Baca juga promo telkomsel selengkapnya:
Bagaimana mudah bukan untuk membeli paket Telkomsel Flash Kartu As gampangkan. Oh ia sahabat dumay, bagi Anda semua yang merasa sulit dalam penjelasan diatas , Anda bias menanyakan hal tersebut dikolom komentar.
Untuk sebelum dan sesudahnya Paket Kita ucapkan terimakasih.
 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara membeli paket internet murah dari telkomsel 2.5GB cuma 35ribu *550*905#"

  1. kenapa saya masuk ke akses *550*905* di jawab 3636 maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar, selama ber tahun saya dengan kode akses *363* bagaimana caranya saya mau beli paket dengan akses tsb di atas. Yo bro jelaskan../?

    ReplyDelete
  2. saya juga gan begitu tidak bida mendaftar paket flash ini

    ReplyDelete