Paket internet Simpati Discovery *363*30# - Paket Kita Paket internet Simpati Discovery *363*30# - Paket Kita

Paket internet Simpati Discovery *363*30#

Paket internet Simpati Discovery *363*30# - ini dinamakan  paket internet Simpati Discovery yanb mana paket ini hanya sekitar 30rb an, anda bisa mendapatkan kuota hingga 3.5GB dengan cara cukup cepat bisa mengunakan jaringan 2G,3G dan H. Paket  Paket internet Simpati Discovery *363*30# melalui ponsel atau modem anda.S


Paket internet Simpati Discovery *363*30#

Sebagai pengguna internet Aktif saya tentu saja saya mencari paket internet yang murah pastinya. Saya mencoba berbagi trik agar bisa mendapatkan paket murah yang saya lakukan, dan saya mendapatkan informasi terbaru tentang internet Simpati Discovery ini maka saya akan segera menulis di ini dan ingin membagikan pada sobat.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Discovery

Cara Daftar Paket internet simpati Discovery dengan cara cukup mudah di pratekkan, hanya dengan menghubungi *363*30#, untuk selengkapnya silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Hubungi *363*30#
2. Pilih Nomor 1



Tunggu sms dari 3636


3. Balas sms dari 3636 tersebut dengan format FLASH YA sebagai konfirmasi.
4. Sebelum anda menggunakan untuk akses internet, tunggu dulu sms dari 3636 yang menyatakan bahwa paket internet anda sudah di aktifkan, atau anda bisa cek kouta langsung melalui *889#

Update terbaru yang saya pratekkan live video yang saya download ke youtube



Demikianlah Paket internet Simpati Discovery, semoga bisa bermafaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Paket internet Simpati Discovery *363*30#"